Minggu, 05 Juni 2011

Haji Plus 2012






Menunaikan Ibadah haji ke Baitullah tentu menjadi harapan bagi setiap muslim yang ingin mengharapkan ridho Robbnya. Disanalah tempat Rasululloh dilahirkan dan disana pula bapak para nabi yaitu Ibrahim AS mengajarkan nilai-nilai penghambaan kepada Allah.

Untuk memenuhi dahaga penghambaan yang dalam itulah, Gema Shafa Marwa Tour & Travel dengan pengalaman 18 tahunan dalam penyelenggaraan Ibadah Haji Plus dan Umroh kembali membuka program Haji Plus dan Umroh.

Dengan dibimbing oleh Ust. KH. DR. Muslih Abdul Karim, MA yg sangat 'alim dan berpengalaman dalam penyelenggaraan bimbingan Haji & Umroh, maka haji & Umroh anda sekalian bersama GSM Tour insya Allah akan menjadi pengalaman spiritual yang sangat mengesankan dan menentramkan jiwa.

Kami menekankan pada niatan Menggapai Haji & Umroh Yang Mabrur Melalui Napak Tilas Ibadah Nabi Muhammad SAW dengan benar-benar menjalankan Haji & Umroh sebagaimana Rasululloh SAW menjalankannya.Semoga dengan ini Haji & Umroh anda semua dibalas Allah dengan predikat Mabrur. Aamiin.

Silakan anda pilih sendiri waktu keberangkatannya dan kami siap memberikan layanan yang terbaik, insya Allah


0 komentar:

Posting Komentar